Kamis, 22 April 2010

Materai........What a Fool Mistake!

Haduh...kenapa ya dari kemarin saya selalu bermasalah dengan yang namanya materai (bukan matre lho...hehe)...Udah dua kali malah. Kemarin saya keliru menempelkan materai di surat pernyataan. Jadi kan kemaren itu ada 2 surat pernyataan dengan nomor yang berbeda yang harus ditempeli materai, dan ada dua salinannya juga sebagai arsip yang hanya cukup ditandatangani saja tanpa ditempeli materai. Nah, kesalahan yang saya lakukan adalah saya menempeli materai di tempat yang salah. Saya menempeli materai di surat pernyataan yang sama, yang satu asli dan yang satunya salinannya. Sedangkan surat pernyataan yang satunya ga ditempeli materai sama sekali, cuma ditandatangani aja...huhuhu...what a fool mistake I've done...huh! Entah karena saya lupa (I'm a forgetful, indeed) atau emang karena lagi terburu-buru jadinya kurang fokus gitu.

Dan hari ini kesalahan yang sama kembali terjadi. Di kuitansi yang seharusnya juga ditempeli materai terlebih dahulu sebelum ditandatangani karena nominalnya lebih dari satu juta, saya juga lupa untuk menempelkan materai...Hiyyaahh, I've made the same stupid mistake....klo kata Westlife mah, "Can't believe that I'm the fool again"......huhuhu...What's wrong with Me???


Tidak ada komentar: